Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dibawah Jembatan Sawungaling Surabaya

0 63

Surabaya, Lenzanasional.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas usia sekitar (60) di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai rolak tepatnya di bawah jembatan Sawunggaling, Joyoboyo pada Jumat (23/09/22) sekira pukul 07.00 pagi.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Ipung (43) profesi sebagai ojek online yang biasa mangkal di joyoboyo, Menurut keteranganya saat melintas di jembatan sawunggaling depan terminal intergrasi joyoboyo (TIJ) sebagai pengendara melihat adanya jenasah yang mengapung terbawa arus di tengah sungai sehingga sebagai jenazah tersebut langsung tersangkut tanaman yang berada di atas permukaan air sungai.

“Atas kejadian tersebut melaporkan penemuan jenasah kepada petugas dishub yang berjaga di seputaran jembatan sawunggaling,” terangnya

Wakapolsek Wonokromo AKP Arif Suharto membenarkan terkait penemuan jenazah perempuan tersebut. Ipung (43) ojek online yang mengetahui adanya mayat mengapung langsung menghubungi petugas yang diteruskan dengan menuju lokasi kejadian guna mengevakuasi ke daratan.

“Untuk Jenazah dievakuasi dari sungai oleh BPBD dan dibantu instansi lainnya termasuk Kepolisian yang perkiraan 3-4 hari mengapung disungai,” jelasnya.

Jenazah dilakukan proses identifikasi oleh Team Inafis Polrestabes Surabaya. Usai dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis langsung dibawa ambulan PMI ke kamar jenazah Dr. Soetomo.

“Saat ini kita masih menyelidiki terkait kejadian tersebut serta apa yang menyebabkan korban hingga meninggal,” pungkas Arif.

Saat ditemukan jenasah menggunakan kaos warna biru tua bintik putih dan celana warna hitam (ART)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com