Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Optimalkan Pelayanan, Kanim Surabaya Terjunkan Petugas Kebersihan di Asrama Haji

0433

Surabaya,LenzaNasional.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya mendukung penuh pelaksanaan ibadah haji 2018. Dukungan tersebut dimulai dengan membentuk suatu Tim Satuan Tugas (Satgas) Haji, serta menerjunkan petugas kebersihan Kanim Surabaya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya M.Tarmin Satiawan, memastikan telah memeriksa satu-per satu fasilitas, mulai dari kamar penginapan tim satgas haji, sarana keimigrasian, dan kesiapan tim satgas haji.

“Alhamdulillah, semua hal terkait keimigrasian sudah kami siapkan untuk jamaah. Saya minta untuk dimaksimalkan, terutama kebersihan di area penginapan tim satgas harus selalu steril,” kata Tarmin, Kamis (19/7/2018).

Baca : Dukung Kelancaran Ibadah Haji 2018, Satgas Haji Imigrasi Surabaya Berikan Pelayanan Prima

Untuk menjamin kenyamanan para jamaah haji, Tarmin menerjunkan petugas Office Boy (OB) dari Kanim Surabaya untuk menjaga kebersihan di seluruh area Asrama Haji.

“Saya ingatkan kepada petugas Imigrasi (Tim Satgas Haji,red), hal utama yang harus dijaga adalah kebersihan, agar kenyamanan jamaah haji terjaga selama di sini,” ujarnya.

Tarmin berharap, jamaah haji yang masuk ke Asrama Haji Embarkasi Surabaya memiliki waktu istirahat yang panjang selama 18 jam, termasuk mengecek kesehatannya. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com