Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Pakde Karwo Membuka Gelar Produk UKM Se Jawa Timur

0254

 

Surabaya, Lenzanasional.com – Dalam rangka meningkatkan kontribusi di sektor-sektor unggulan koperasi dan UKM(Usaha Kecil dan Menengah), Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jawa Timur menggelar produk UKM di Mercure Hotel Surabaya, Rabu(14/11/ 2018).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang workshop UKM naik kelas. Dari yang usaha kecil menjadi menengah dan yang menengah menjadi besar.

Dalam gelar produk ini di buka langsung oleh Dr. H. Soekarwo, SH. M.Hum(Gubernur Jawa Timur), yang akrab disapa Pakde Karwo di dampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jawa Timur.

Dalam sambutannya Pakde Karwo mengucapkan terikasih kepada orang-orang cerdas yang di kumpulkan di Jawa Timur ini. Semua para peserta undangan adalah orang-orang cerdas yang turut serta dalam pembangunan Provinsi Jawa Timur. Melalui aktifitasnya yang terampil, mereka mampu menunjukan peningkatan ekonomi pada keluarganya. Melalui produk UKM yang mereka ciptakan.

Semua pelaku UKM ini adalah orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat lain. Mereka adalah manusia luar biasa. Sebagai penggiat wirausaha di daerahnya masing-masing.
Karena mereka bisa membantu membuka lapangan kerja dan meningkatan ekonomi keluarga dan orang lain.

Acara ini di hadiri 200 undangan lebih. Semuanya pelaku UKM Se Jawa Timur.
Mereka adalah pendukung terbesar pembangunan perekonomian di Jawa Timur.

Dari 2200 triliun PDRB(Produk Domestik Regional Bruto), hampir, 900 triliun lebih dari di sumbang dari UKM.

Penyumbang terbesar dari produk fashion. Kita harus optimis dengan perkembangan UKM di Jawa Timur.

“Membangun bisnis itu harus jujur. Karena bisa membangun kepercayaan orang. Perilaku ini sudah ada di dalam pelaku UKM. Inilah karakter masyarakat Jawa Timur. Tidak hanya produk UKM yang naik kelas, namun ini sebuah lompatan yang sangat luar biasa dalam aktifitas wirausaha.” Ujar Pakde Karwo dalam mengakhiri sambutamnya.

Oleh : Nurdin Longgari.

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com