Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Peredaran Shabu Di Jalan Dukuh Pakis Diendus Polisi, Penjaga Warkop Ditangkap

0 77

SURABAYA, Lenzanasional.com – Seorang penjaga warkop bernama Anjar Prihutomo (25) th warga Ds. Sumberwaru RT 003 RW 001 Kel. Sumber Waru Kec. Wringinanom Kab. Gresik diringkus polisi. Pasalnya, Pria tersebut telibat kasus peredaran barang terlarang jenis sabu.

Ia ditangkap unit Reskrim Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di tempat warungnya yang berlokasi di Jalan Prada Jaya Kel Prada Kali Kendal Kec. Dukuh Pakis Surabaya, Jum’at 06 Maret 2020, sekira jam 07.00 wib.

Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan SH.MH, melalui Kanit Reskrim AKP Syaifudin membenarkan kejadian itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ditempat tersebut kerap dijadikan sarang sabu.

”Setelah ditindak lanjuti dengan dilakukan peyelidikan dilokasi ternyata benar, bahwa tersangka saat digledah ditemukan 2 poket sabu. 0,90 gram yang disimpan didalam kotak kecil warna hitam dikantong celananya.”sebut Syaifudin, Sabtu (07/03/2020)

Barang bukti yang ditemukan polisi bukan pada tersangka saja melainkan didalam kamar kos pelaku juga ditemukan alat hisap sabu lengkap dengan Bong dan peralatan lainya.

”Selain menjual sabu, tersangka ini juga menyediakan kamar khus tempat untuk ajang pesta sabu. Namun warung yang dijaganya itu untuk mengelabuhi petugas. agar Bisnis haramnya tidak terendus.”katanya dia.

Dari pengakuannya, Lanjut Syaifudin, tersangka ini menjual sabu kepada orang yang biasa dikenal disekitar tempat tersebut. Satu poket sabu, tersangka menjualnya seharga 200-.

”Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diamankan dan dibawa kepolsek Asemrowo untuk dilakukan penyidikan hingga pengembangan dimana pelaku ini mendapatkan barang tersebut.”tambah dia

Sementara barang bukti yang diamkan 2 poket sabu dengan total berat 0,90 gram, 1 buah timbangan elektrik warna hitam, 1 pipet kaca, 1 buah skrop sabu, 2 buah sedotan, 1 buah Hend phone merk oppo A5 warna putih, 1 bungkus rokok dunhill hitam dan 1 buah wadah emas warna hitam.”pungkaanya.@pen

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!