Gelar Acara Ngopi Bareng Warga Binaan, Perhutani Mendukung Rutan Kelas II-B Ponorogo bersama Pemkab Ponorogo

0 176

PONOROGO, Lenzanasional – Guna meningkatkan hubungan yang harmonis Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan (KPH ) Lawu Ds dan KPH Madiun menghadiri undangan acara ngopi pagi bareng yang di gelar oleh Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Ponorogo bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo Bareng Warga Binaan, Rabu (20/09).

Ngopi pagi di rumah tahanan rutan kelas II –B Ponorogo dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wabup Ponorogo Lisdyarita, TNI/Polri, Forkopimda, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo Agus Yanto, Forkopimcam Kota, BNI, BRI, Perhutani, Tokoh Agama dan sebagian perwakilan warga binaan.

Administratur KPH Lawu Ds, Agus Ahnmad Fadoli didampingi Wakilnya Sutono ditempat terpisah menyampaikan turut mendukung dan sangat mengapresiasi acara Ngopi Pagi bersama Bupati Ponorogo dan Warga binaan rutan. di dalam kawasan rutan kelas II-b Ponorogo.

“Hal tersebut dimaksudkan agar semua stakeholder yang hadir dapat mendorong dan mendukung upaya Pemkab Ponorogo untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan rutan,” ujarnya.

Harapan Agus, semoga acara tersebut bisa diadakan setiap tahunnya sehingga dapat menciptakan jalinan silahturahmi Pemkab Ponorogo, Instansi terkait dan warga binaan rutan kelas IIB Ponorogo.

Sementara itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada Perhutani yang telah hadir pada saat ini memenuhi undangan di acara Ngopi Pagi di kawasan rutan.

“Selain itu kami akan menjadikan ADM Perhutani KPH Lawu Ds dan ADM Perhutani KPH Madiun sebagai anggota Forkopimda Plus,” ucap kang Giri.

Sugiri Sancoko, berharap acara ngopi bersama dengan Karutan dan warga binaan merupakan bentuk komunikasi vertikal antara Pemkab dan instansi di Ponorogo.

“Dengan jalinan silaturahmi semoga tercipta suasana Guyub Rukun Menuju Ponorogo Hebat Dan Bermartabat,” ujarnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo Agus Yanto menyampaikan terimakasih kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wabup Lisdyarita serta semua undangan pejabat instansi dan TNI/Polri yang telah mendukung acara yang kami gelar yaitu “Ngopi Pagi”.

Agus menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa harmoni di Rutan Ponorogo.

“kita berharap semoga Ponorogo kedepan bisa lebih dapat menjadi contoh yang baik dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai di lingkungan rutan. Ponorogo juga bisa menjadi suritauladan (Panutan) di Jawa Timur untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban utamanya di lingkungan rutan kelas II-b Ponorogo,” tutup Agus. (R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com