Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Management Cafe Breakshoot mempunyai cara jitu untuk menghindar dari pelanggaran Perwali nomor 67 tahun 2020
Profesional Membidik Fakta

“Hebat” Management Cafe Breakshoot Hindari Razia PPKM

069

Surabaya, Lenzanasional.com – Hebat, Management Cafe Breakshoot mempunyai cara jitu untuk menghindar dari pelanggaran Perwali nomor 67 tahun 2020, dan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 01 th 2021 tentang pemberlakuan PPKM, yang sudah diterapkan pemerintah Kota Surabaya.

Menyikapi hal tersebut, Tim Lenzanasional.com melakukan investigasi ke Cafe Breakshoot dengan menyamar sebagai pengunjung, pada hari Sabtu, (23/01/2021) dan Minggu, (24/01/2021).

Berikut hasil penelusuran tim selama melaksanakan investigasi dalam dua hari di Cafe Breakshoot yang berlokasi di Jalan Kenjeran Surabaya.

Diketahui, bahwa setiap pengunjung yang datang ke Cafe Breakshot, HP milik pengunjung diminta oleh petugas management Cafe Breakshoot untuk menutup Lensa kamera Hp dengan cara isolasi warna biru. Cara tersebut diduga agar pengunjung tidak dapat mengambil gambar dan merekam video tentang aktifitas didalam Cafe tersebut. Serta tidak mencantumkan nama Cafe Breakshoot di nota pembayaran.

Selain itu, lolosnya Cafe Breakshoot dari Razia PPKM diduga ada bocoran info razia dari oknum aparat sehingga setiap ada kegiatan operasi yustisi dan atau razia PPKM terkait Prokes di cafe tersebut tidak ditemukan, baik pelanggaran Perwali 67 maupun pelanggaran PPKM yang diterapkan oleh pemerintah Kota Surabaya.

Seperti yang sudah diberitakan Media Lenzanasional.com sebelumnya. Menerangkan, pada hari Sabtu, (23/01/2021), Tim Lenzanasional.com melakukan investigasi di Cafe Breakshoot.

Saat tim investigasi dari media ini sedang berada di lokasi Cafe Breakshoot dan duduk di ruang karaoke sambil memesan paket minuman bir, sekitar pukul 15.00 Wib.

Selang beberapa menit, salah seorang karyawan yang dikenal berprofesi mami menghampiri tim, dan mengatakan kalau dirinya mendapat informasi bahwa akan ada razia dari Petugas Satpol PP Kota Surabaya dan menyuruh untuk keluar dari area Cafe Breakshoot.

“Mas pean keluar dulu sebentar selang 30 menit kemudian naik kembali, karena akan ada petugas Satpol PP Kota Surabaya yang datang ke kesini (Cafe Breakshoot)”, ucap Mami Ana.

Ternyata benar, terlihat dari luar petugas Satpol PP Kota Surabaya berada di depan Cafe Breakshoot.

Ketika petugas Satpol PP memasuki area tersebut tak satupun karyawan maupun pengunjung cafe Breakshoot yang dibawa petugas Satpol PP kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Kasatpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto mengatakan, terkait razia PPKM pada hari, Sabtu (23/01/2021) di Cafe Breakshoot, tidak ditemukan adanya aktifitas di cafe tersebut.

Namun, terkait hasil tim investigasi Lenzanasional.com dengan memberikan video tentang aktifitas didalam cafe Breakshoot, Kasatpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto. Mengatakan, “ terima kasih dan kami rencanakan lagi dengan Tim Khusus“. (Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com